Jalan Tuhan mungkin berliku tapi ga akan pernah keliru …

Itu adalah salah satu ‘magic words’ saya yang tetap saya percayai sampai dengan hari ini. Jalan hidup tidak selamanya akan mulus tanpa ada cobaan dan ujian yang harus dihadapi, begitupun dengan hidup saya. Banyak ujian dan cobaan yang datang menerpa, banyak yang saya bisa lewati tapi banyak juga yang ‘tidak bisa’ saya lewati dengan bail, tapi saya belajar dari semua itu, mudah-mudahan.

Banyak orang yang berarti dalam hidup saya, keluarga tentu saja yang utama. Karena bagaimanapun dan seperti apapun kondisi saya, keluarga saya akan selalu menerima saya sebagai bagian dari mereka tanpa syarat.

Saat ini pun saya masih dan akan terus berjuang dan berusaha untuk bisa memberikan yang terbaik untuk keluarga saya, untuk anak-anak saya.

dan saya masih yakin bahwa’Jalan Tuhan mungkin berliku, tapi ga akan pernah keliru …’

Bismillah …

Leave a Reply

