Berbagi … Maaf GA BISA !

hehehe aneh ya sama judulnya, dimana-mana itu kalo berbagi pasti baik, karena menunjukkan bahwa kita bukan orang yang pelit. tapi buat saya ada beberapa hal yang saya ga bisa berbagi dengan orang lain, orang-orang yang saya cintai contohnya. Saat saya sudah benar-benar mencintai seseorang, maka akan datang saat dimana saya tidak bisa berbagi perhatian orang tersebut dengan orang lain, tentu tidak se-saklek itu juga, kurang lebih seperti ini.
Saat sayang sudah mencintai seseorang, maka saya tidak akan rela jika dia dijadikan object untuk orang lain, contoh paling simple adalah di fb. Iya saya tahu bahwa facebook itu maya sekali jadi tidak seharusnya dijadikan dasar untuk dipermasalahkan. Tapi yang saya coba sampaikan juga apa yang saya rasakan, jadi ya mengalir saja rasa itu, pasti saya akan merasa cemburu saat dia berbalas pesan dengan orang lain meski saya sendiri tahu bahwa tidak ada hubungan apapun diantara mereka, yang namanya cemburu itu kan tidak bisa di kontrol, jadi ya mengalir begitu saja.
itulah sebabnya mungkin saya menjadi sedikit ‘possesif’ terhadap orang yang saya cintai, bukan karena maksud jelek tapi karena saat saya sudah bisa mencintai, maka saya akan sangat takut kehilangan.
Itu juga mungkin yang membuat banyak orang yang tidak nyaman dengan sikap saya tersebut, tapi tidak apa-apa, suatu saat pasti ada seseorang yang bisa mengerti dan menerima sikap saya tersebut apa adanya, karena saya yakin bahwa sikap saya tersebut tidak berlebihan dan masih wajar-wajar saja.
Itulah saya, tapi saya bersyukur bahwa saya mencintai seseorang selalu dengan sepenuh hati, seandainya saja ternyata akhir ceritanya tidak seperti yang saya harapkan, saya menikmati setiap rasa yang hadir saat saya menintainya.
Saya bersyukur karena diberi hati yang masih bisa mencintai dan masih bisa cemburu.

jadi, maaf kalo saya tidak bisa berbagi …

Leave a Reply

