Stand by me …

Stand by me … mungkin itu yang selalu saya ingin ucapkan kepada Anda, dan berharap Anda tidak pernah lelah untuk tetap ‘stand by’ untuk saya, karena saya jauh dari sempurna, saya terlalu susah untuk di-handle oleh Anda mungkin. Tapi tolong, ‘stand by me’ karena saya juga akan berusaha untuk melakukan hal yang sama untuk Anda.
Roda kehidupan selalu berputar, kadang kita berada di bawah tapi pada saatnya nanti kita juga akan berada di atas dan mungkin akan kembali lagi ke bawah, itulah hidup. Dalam ketidakpastian tersebut, saya butuh seseorang yang bisa selalu ‘stand by me’ untuk saya. Memastikan bahwa saya tidak akan menghadapi semua permasalahan hidup itu sendirian. Saya tidak takut akan beratnya beban hidup, selama Anda menemani saya.
Tapi seandainya memang takdir mengharuskan saya untuk menjalaninya sendirian, saya juga akan berusaha sebaik yang saya bisa untuk bisa bertahan dan bangkit kembali untuk hidup saya.
Tapi jika Anda tidak keberatan, saya mohon sekali lagi kepada Anda untuk ‘stand by’ untuk saya, terima saya apa adanya dan saya akan berikan dan lakukan apa yang saya bisa untuk Anda.

Please, stand by me …

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s