My Blog, My World, My Treasure …

Iya, begitulah adanya, saat kita tidak lagi memiliki teman untuk bercerita dan berbagi, maka menulis dapat memberikan perasaan lega dan melepas sedikit beban atau uneg-uneg yang ada, paling tidak untuk saya itu berhasil. Blog ini merupakan dunia saya, tempat saya berbagi dengan diri saya sendiri, harta karun saya tempat di mana saya bisa menemukan kembali pecahan-pecahan kenangan di masa lalu saya untuk saya jadikan bahan bakar dalam menjalani hidup saya esok hari dan seterusnya, jadi My Blog, My World, My Treasure.
Saya mengalami banyak hal dalam hidup, bertemu dengan banyak orang juga dalam hidup, melakukan banyak kesalahan dan melakukan banyak hal yang menurut saya sendiri ‘hebat’, iya itulah hidup. Ada banyak peristiwa yang membuat saya belajar, ada banyak orang yang membuat saya mengerti bahwa setiap kita memiliki hidup yang berarti, seberat dan seburuk apapun kondisi hidup kita, karena Tuhan tidak menciptakan makhluknya dalam kesia-sian.
Dari sekian banyak orang yang membuat saya banyak belajar adalah kedua orang tua saya, dari mereka saya belajar bahwa kasih sayang orang tua kepada anak itu memang sepanjang masa, saya belajar untuk bertindak bijak. adik laki-laki saya, karena dia lah saya belajar menggunakan hati, menilai sesuatu yang terkadang di luar dugaan saya, tapi pada akhirnya saya mengerti bahwa apa yang dia katakan adalah benar. Adik perempuan saya, dari dia saya belajar bahwa cinta dari keluarga tidak akan pernah lekang dimakan waktu, bahkan saat kita dalam kondisi hancur sekalipun. Adik perempuan saya yang kedua, dari dia saya belajar bahwa saya seharuanya bersyukur telah dikaruniai keluarga yang memiliki begitu banyak cinta.
Dari seseorang yang pernah menjadi sahabat sejati saya, dari dia saya belajar tentang kerasnya kehidupan, bersyukur, dan melihat semua dari sisi yang paling terang, bertahan meski tampaknya tidak ada yang bisa dipertahankan, dari seseorang yang saya cintai, dari dia saya belajar bahwa cinta yang membuat kita bahagia, lebih dari apapun. meski pada akhirnya kisah itu tidak berakhir seperti yang kita harapkan, saya minta maaf.
Iya, mudah-mudahan dengan saya menulis semua ini, akan selalu bisa membuat saya mengingat bahwa saya memiliki banyak hal dan banyak cinta dari orang-orang di sekitar saya, dan itu bisa membuat saya bisa menjadi labih baik dari hari ke hari.

My Blog, My World, My Treasure …