1 Muharram 1434 H

SELAMAT TAHUN BARU HIJRIYAH 1434 !

Tahun baru, moment tepat untuk memulai lagi sesuatu yang baru. bukan karena menunggu tahun baru untuk memulai sesuatu, hanya karena kebetulan tahun baru ini menjadi terasa saat banyak kejadian dan pengalaman hidup yang terkumpul dan terkilas balik di pikiran saya malam ini.

Resolusi, sering beberapa orang membuat resolusi untuk tahun baru yang datang. Untuk saya, resolusi saya hanya satu, memberikan yang terbaik yang saya bisa untuk keluarga saya. itu saja. Lebih detail agar bisa lebih terfokuskan antara lain seperti :
– Menemani Anak-anak saya tumbuh dan besar
– Menemani kedua orang tua saya di masa tua mereka
– Menjadi kakak yang baik untuk adik-adik saya
– Memulai hidup baru dengan semangat baru
– Menemukan ‘tulang rusuk’ saya dan menua bersamanya.
iya, itu mungkin hal-hal besar yang ingin saya bisa lakukan tahun ini. Mudah-mudahan Tuhan memberikan kesempatan kepada saya untuk melakukan semua itu.

Tuhan, saya bukan hambaMu yang baik, tapi saya masih yakin dan percaya bahwa ENGKAU masih berkenan mendengar doa dan permohonan hamba. Tolong jangan biarkan hamba jauh dariMU lagi. terima kasih.

Bismillah …

Leave a Reply

