kita tidak akan pernah tahu, sampai kita bertanya …


Mungkin Anda pernah mendengar tentang kata-kata, Anda tidak akan pernah tahu sampai anda mencobanya? kan? tapi kali ini saya akan menulis tentang Anda tidak akan pernah tahu sampai Anda bertanya, karena kita adalah manusia, dan kita berkomunikasi satu sama lain menggunakan kata-kata, bahasa, dan bertanya adalah salah satu cara komunikasi.
pernah menemukan pasangan anda terus diam sepanjang hari? Anda akan tidak tahu apa yang dia inginkan sampai Anda bertanya padanya dan dia memberikan jawabannya benar? itulah pentingnya meminta saya kira, karena kita tidak paranormal yang bisa tahu segalanya tak terucapkan.
Saya salah satu yang percaya untuk komunikasi yang baik akan menyelesaikan banyak masalah, dan tidak ada masalah yang tidak dapat diselesaikan dengan komunikasi yang baik. jadi, bagi saya, bicara adalah penting untuk membangun komunikasi yang baik di antara kita. Dengan memiliki percakapan yang baik maka kita akan menemukan apa masalah utama dan bagaimana menemukan jalan keluar, solusi yang terbaik untuk semua.
mungkin beberapa orang berpikir bahwa itu begitu romantis ketika pasangan kita tahu apa yang kita inginkan bahkan tanpa meminta, tetapi saya percaya bahwa hal itu hanya terjadi dalam beberapa kasus, hanya kasus kecil jika dibandingkan dengan percakapan seumur hidup. sehingga membangun komunikasi yang baik dengan orang tercinta, maka Anda akan senang dengan mereka.
tapi ya saya tahu bahwa komunikasi yang baik tidak cukup, tapi setidaknya bisa menjadi titik yang baik untuk memulai benar? kita juga perlu toleransi, kontrol emosi, manajemen kemarahan dan orang lain ketika kita telah mendiskusikan masalah dengan orang lain.
bertanya adalah bukti dari peduli, ketika kita peduli kepada seseorang, kita akan bertanya tentang kondisi mereka sepanjang waktu, bukan karena kita tidak percaya mereka tapi karena kita peduli. kita tidak akan khawatir ketika kita masih memiliki seseorang yang terus meminta kondisi kita, itu berarti kita masih memiliki seseorang yang peduli dengan kita. ketika tidak ada yang bertanya kepada kita tentang kondisi kita, maka kita harus mulai khawatir.
tidak ada yang paling menyakiti kita daripada diabaikan oleh salah satu yang kita cintai, kan? setidaknya bagi saya itu berjalan seperti itu. Saya akan lebih menerima untuk ditampar atau dipukul di wajah saya daripada untuk diabaikan oleh salah satu yang saya suka yang paling. karena setelah dia menampar saya, atau menekan saya maka dia tidak akan marah lagi, tapi ketika dia mengabaikan saya, saya tidak punya ide apa sih kesalahan saya.
saya bukan manusia yang sempurna, hanyalah manusia biasa, jadi ketika saya membuat kesalahan tolong beritahu saya sehingga saya bisa berbuat lebih baik waktu berikutnya.
dan yang terakhir untuk posting ini, saya senang diminta oleh orang yang saya sukai tentang kondisi saya, karena membuat saya merasa diperhatikan olehnya. bagaimana dengan Anda?

Leave a Reply

