totally loosing me ?

sebenarnya aku tidak pergi kemana-mana, hanya saja mungkin kesalahan dan kebodohanku yang membuatmu tidak mengenaliku lagi. ya, aku bisa mengerti dan menerima itu. aku sendiri sadar bahwa aku sudah tidak seharusnya lagi berharap bahwa kamu bisa mengenaliku lagi, seperti aku yang dulu, yang pernah kamu banggakan. Aku sudah mulai belajar untuk tidak berharap seperti itu lagi.

Aku hanya berusaha untuk bisa kembali, menjadi diriku yang sebenarnya, menjadi diriku yang apa adanya, dengan segala kekurangan dan kelebihkanku, ya … ini aku. tapi untuk semua yang pernah ada dan mungkiin masih ada, aku berterima kasih kepadamu. maaf andai saja kamu sudah benar-benar merasa tidak mengenalku lagi (sudah tidak penting lagi juga untukmu, mungkin).

beberapa bulan / tahun yang tidak mudah, setiap orang memiliki kisah dan ujiannya masing-masing, dan begitu juga aku, tapi mungkin aku telah gagal total dalam ujian itu, menurutmu atau menurut mereka yang melihatku. Tapi untukku sendiri, aku belajar, entah aku telah gagal atau sebenarnya justru berhasil, aku tidak terlalu memperdulikan itu, yang aku tau, aku menjalani hari demi hari dalam hidupku dengan berusaha menjadi aku, diriku sendiri. mungkin aku sudah berubah, ya .. setiap orang pasti berubah bukan? tapi tidak dengan kebanggaanku kepadamu, yang telah memberikanku banyak pelajaran dalam hidup.

Sekarang, inilah aku … mungkin aku berubah atau kamu sudah tidak lagi mengenalku, dan mungkin juga tidak lagi ingin mengenalku lagi … ya, aku berusaha untuk mengerti itu. bahwa aku memang pantas mendapatkannya🙂.

mungkin kamu telah kehilangan aku yang dulu, mudah-mudahan kamu masih mau mengenalku yang sekarang …

ini aku, almatin siswanto ^_^