welcome back …

setelah libur seminggu, akhirnya bisa kerja lagi … libur seminggu yang mengesankan, full buat anak-anak, full jadi bapak rumah tangga hehehe very proud of them. Banyak hal yang terlihat setelah sebelumnya belum sempat terlihat, melihat dengan mata kepalaku sendiri, merasakan dengan hati, membuat semangat menjadi baru … untuk mereka, yup untuk mereka … my beloved children.

Ya sudahlah, tidak perlu emosi tidak perlu kecewa, semua ada masanya dan semua ada saatnya, andai saja akan datang saat saat yang indah, itu juga akan datang pada masanya🙂. Ini aku, aku dengan segala kekurangan dan kelebihkanku, aku dengan segala kesalahan dan niat baikku, aku dengan segala yang ada pada diriku.

Mungkin memang tidak akan mudah, sama sekali tidak akan mudah tapi aku memilih untuk meletakkannya sementara karena aku memiliki hal lain yang mungkin lebih bisa aku kerjakan saat ini, mudah-mudahan pekerjaan ini cepat selesai dan aku bisa kembali kepada mereka, mereka yang selalu merindukan aku, tanpa peduli dengan segala kekurangan dan keburukanku.

Liburan seminggu yang luar biasa, setelah ini mudah-mudahan aku bisa menjadi ayah yang baik untuk mereka, memberikan secuil kebanggaan untuk mereka, memberikan apa yang mereka seharusnya bisa mendapatkannya dari seorang ayah. Mudah-mudahan mereka bisa mengerti bahwa semua memang tidak akan mudah, tapi tetap harus dijalani.

Keep your head high son, everything is gonna be ok, i promise you🙂

love you my children …
already missing you much here …

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s