kita yang salah, karena Tuhan tidak akan pernah salah …

Ya, kita hanya manusia biasa … yang tidak akan pernah lepas dari salah dan dosa. Itulah sebabnya kitalah yang pasti salah, karena Tuhan tidak akan pernah salah.

Saat kita mengira bahwa kita telah menemukan seseorang yang kita percaya akan bisa menemani kita di masa depan dan ternyata kita tidak bisa mewujudkan keinginan itu, maka kitalah yang salah. Mungkin saja itu adalah cara Tuhan untuk mengatakan bahwa DIA telah menyiapkan seseorang yang lebih baik di depan sana untuk kita, atau kita akan dipertemukan lagi dalam waktu, tempat dan kondisi yang jauh lebih baik. Entahlah, tapi yang pasti ‘Jalan Tuhan mungkin berliku, tapi tidak akan pernah keliru’.

Yang harus kita lakukan adalah mempersiapkan diri bila suatu saat kita dipertemukan dengan dia yang sudah disiapkan oleh Tuhan untuk kita, kita sudah siap menerima dan membahagiakannya. Mungkin kita pernah berusaha untuk berpaling berkali-kali, tapi hasilnya juga nihil jadi simpan energi itu untuk hal-hal yang lebih berguna dan ada di depan mata kita.

Lihat sekali lagi orang-orang di sekitar kita, orang-orang yang sayang kepada kita, orang-orang yang senantiasa mendukung kita apapun keadaan kita. Lihat cinta dan kasih sayang mereka, coba berikan yang sama kepada mereka, dan lihat bahwa kita bisa menjalanin semuanya dengan jauh lebih baik dari hari kemarin.

Tulang rusuk tidak akan pernah tertukar dengan pemiliknya, itu pasti. kapan, dimana dan siapa … itu rahasia Tuhan, biarkan Tuhan bekerja dengan caranya yang misterius untuk memberikan kejutan yang indah untuk kita.

Keep your head high, tidak perlu merasa khawatir dengan siapa tulang rusuk kita, karena itu sudah disiapkan oleh Tuhan. Do what you can do now, berikan cinta dan kasih sayang kita kepada orang-orang yang ada di sekitar kita agar kita terbiasa mencintai dan menyayangi dengan sepenuh hati. Karena hati kita ga pernah bohong kan?

Have a nice weekend guys !!

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s