imusm … my sunshine

imusm
imusm

bunda
aku ga ngerti kenapa beberapa hari ini ga bisa tidur dan berfikir dengan tenang sampai aku nyadar kalo beberapa hari ini aku selalu keinget sama kamu, ya … kamu. terserah juga sih kamu mau percaya apa enggak, ga penting juga. aku cuma mengatakan apa yang aku rasakan beberapa hari ini.

kemaren-kemaren fine-fine aja, kalopun keinget atau kangen juga masih bisa di handle sendiri, tapi ga tau kenapa beberapa hari ini berbeda. entah kenapa kamu selalu hadir dan melintas di pikiranku setiap saat. nyesek di dada jadinya, sampai puncaknya semalem aku benar-benar ga bisa istirahat dengan tenang karena kamu selalu ada di pikiranku. aku berusaha untuk menolak dan mengingkarinya tapi kelihatannya itu sia-sia, justru makin membuat sesak di dada. makanya, aku biarkan saja semua mengalir apa adanya, dan hasilnya … sampai sekarang aku masih kepikiran sama kamu. maaf kalo aku nekad mengirim pesan itu, karena aku ga ngerti harus gimana lagi. aku pikir dengan mengirim pesan itu mungkin bisa membuatku merasa lebih baik.

ga ada maksud apapun dari pesan itu, aku tau kamu sudah pergi dan mungkin ga akan pernah kembali, aku cuma mengikuti kata hati kalo memang sekarang ini aku kangen banget sama kamu, aku kepikiran kamu dan aku ga bisa menahannya sendirian.

mudah-mudahan kamu seperti yang ada dalam mimpiku semalam, cantik, tersenyum, dan bahagia. amin.

aku cuma pengen bilang kalo imusm … Bunda.

#mySunshine

Leave a Reply

