my heart

14287_3955007075505_968848527_n

aku berkali-kali mencoba berlari dan berpaling darimu, tapi semakin aku tau bahwa itu hanya sia-sia. semakin aku berusaha untuk melupakanmu, semakin aku terperangkap dalam hadirmu di pikiranku sepanjang waktu.

aku tau aku salah, aku tau itu tidak bisa dibenarkan, aku tau bahkan mungkin itu tidak akan bisa jadi kenyataan tapi aku terlanjur jatuh hati kepadamu, dan rasa itu sudah seperti mendarah daging di tubuhku.

senyummu, suaramu, manjamu, perhatianmu, sayangmu, cintamu benar-benar telah membunuh akal sehatku, telah membuat kehadiran yang lain menjadi tak pernah bisa menjadi spesial untukku, entah kenapa.

sekali lagi, aku mencoba menggunakan kesempatan yang masih aku miliki untuk bisa tetap bersamamu, meski dengan cara yang berbeda, meski dengan kondisi yang tak lagi sama, meski dengan hatimu yang tak lagi sepenuhnya untukku. tak apa, aku juga tidak terburu-buru.

yang aku tau, hatiku sudah penuh dengan kamu dan kenangan kita, sisi yang lain sudah penuh dengan anak-anak dan keluargaku. aku tidak tahu hatimu, bukan bearti itu tidak penting untukku, tapi aku percaya bahwa hatimu masih ada untukku🙂

because you are my sunshine, my only sunshine ^_^

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s