Tuhan bekerja dengan caraNya yang misterius

522834_376076252439895_179697605411095_992818_889522682_n

benar-benar misterius, cara kerja Tuhan memang benar-benar misterius. DIA bekerja dengan caraNya yang sering kita tidak duga arah dan tujuannya, tapi tetap saja ‘Jalan Tuhan mungkin berliku, tapi TIDAK AKAN pernah keliru’. seperti hari ini, beberapa jam yang lalu saat bangun pagi aku masih memiliki harapan tentangmu, bahkan aku masih sempat menulis tentang hatiku di blog ini, tapi beberapa menit kemudian semua jadi begitu menakutkan, kegusaran yang mirip saat aku menunggu jawaban darimu dulu.

Setelah menyakinkan diri bahwa semua akan baik-baik saja apapun kondisinya, akhirnya aku dengar sendiri dengan telingaku tentang berita itu … berita yang sangat membahagiakan, sampai aku speechless, ga tau musti ngomong apa, detak jantungku sempat berhenti entah untuk beberapa saat, tekanan darahku terasa turun secara drastis, di kepalaku terasa begitu kekurangan oksigen tapi suka tidak suka, siap tidak siap aku harus menerimanya.

Dan sekarang semua sudah confirmed, boleh shock sebentar tapi setelah itu harus bisa hadapi semua ini dengan dewasa. Pasti akan ada hikmah di balik semua ini. Tuhan pasti punya tujuan di balik semua ini. jadi tinggal tunggu saja cara misterius Tuhan berikutnya untuk kita. Ini adalah awal, jalan masih panjang. Jadi tidak boleh menyerah sampai di sini. Mudah-mudahan semua lancar dan sesuai yang diharapkan.

sekarang aku tahu kenapa Tuhan memilik cara ini untukku, karena kemaren-kemaren Tuhan sudah mengingatkanku lebih dahulu bahwa aku sudah diberikan karunia yang tidak ternilai harganya tapi belum bisa aku lihat dengan baik, dan sekarang aku diingatkan kembali bahwa itulah jalan yang harus aku ambil, bukan jalan yang lain.

Tuhan benar-benar bekerja dengan caraNya yang misterius🙂

#mySunshine

Leave a Reply

