catatan kecil untuk ‘mysunshine’

IMG03088-20121219-1054_1355889372561_o
dear sunshine,

alhamdulillah ya, akhirnya apa yang selama ini kamu nanti-nantikan datang juga, apa yang selama ini kamu impikan menjadi kenyataan. aku bisa membayangkan betapa bahagianya mendapatkan itu semua. dan aku ikut berbahagia untukmu. terima kasih telah membagi kebahagiaan itu bersamaku, terima kasih telah mengijinkanku tetap ada untukmu menemanimu menikmati kebahagiaan itu, dari sini.

aku tahu ini tidak akan mudah untukku, mungkin juga untukmu, tapi aku belajar meski mungkin aku pembelajar yang lambat, aku berusaha meski berkali-kali aku tetap saja gagal. aku berdamai dengan keadaan, aku senang bahwa akhir dari semua ini adalah kebahagiaan, no more fights, no more argues, no more unimportant discussion, hanya ada aku dan kamu yang baru, yang telah setuju untuk tetap saling mendukung dan menyayangi dengan hati yang baru.

sekarang aku bisa fokus kepada kebahagiaan yang selama ini sempat aku abaikan, dan kamu bisa fokus dengan kebahagiaan yang sedang kamu rasakan, dan kita tetap bisa menjadi teman berbagi. karena bagiku, kamu terlalu indah untuk dilupakan, kamu sudah menjadi nadi dalam darahku, dan aku tidak akan menyiksa diriku lagi dengan berusaha melupakanmu, karena dengan mengingatmu bahagia seperti sekarang ini, aku bisa tersenyum🙂.

aku minta maaf untuk apa yang telah dan pernah ada di antara kita yang membuatmu bersedih dan menangis, entah sudah berapa tangis yang harus pecah hanya karenaku, aku minta maaf untuk itu.

aku berterima kasih untuk apa yang telah dan pernah ada di antara kita yang selalu bisa membuatku tersenyum saat mengingatnya, semua tawa, semua canda, semua bahagia itu. aku berterima kasih untuk itu.

sekarang, berbahagialah dengan apa yang telah kamu dapatkan, karena aku juga berbahagia dengan kebahagiaanmu itu. saat kamu butuh seseorang untuk mendengarkan ceritamu, kamu tahu aku akan selalu ada di sana untukmu. sama seperti saat kamu berkata, andai saja aku butuh seseorang untuk mendengarkan ceritaku, kamu akan ada di sana, untukku.

dear sunshine,
you’ll always be my sunshine, my only sunshine ^_^

keep shining honey🙂

nb : nitip pesan buat celly, ga boleh nakal ya … jagain bunda sama adek kecilnya yak.

#ayahnya-celly