beautiful morning

beautiful_morning_1_1600x1200

pagi ini indah meski langit tak secerah biasanya, tapi aku tetap memandang ke langit pagi, dengan senyum yang sama, dengan harapan yang masih sama, tapi dengan semangat yang jauh lebih indah hari ini. terima kasih Tuhan, atas pagi yang indah ini. terima kasih karena telah membangunkanku pagi ini dan memberiku kesempatan untuk merasakan indahnya pagiMU.

aku manusia biasa, banyak hal yang tidak bisa aku lihat, banyak hal yang aku salah dalam mentafsirkannya, banyak hal yang aku tidak mengerti, banyak hal yang tidak aku miliki, banyak hal yang aku cemburui, banyak hal yang aku rasakan tidak adil, padahal Engkau sering kali telah memberikan petunjukMU kepadaku, tapi seringkali aku melewatkannya. ampuni aku ya Robb.

tapi aku berusaha untuk mengerti, berusaha untuk memahami, dab berusaha untuk belajar dari apa yang telah Engkau berikan dan tunjukkan kepadaku. belajar bersyukur atas segala yang telah Engkau karuniakan kepadaku, belajar bahwa Engkau Maha Mengetahui atas segala sesuatu, dan belahar bahwa Engkau memiliki rencana indah tersendiri untukku di depan sana. Alhamdulillah ya Robb.

aku sempat berfikir bahwa aku tidak akan bisa bertahan sampai hari ini, tidak akan sanggup menerima semua cobaan ini, benar-benar kehilangan harapan, benar-benar merasa nothing, tapi sekali lagi Engkau berkenan menunjukkan kepadaku bahwa aku tidak sendirian, tidak pernah sendirian, bahwa aku masih jauh lebih beruntung dari hambaMu yang lain, bahwa aku harus bisa bertahan.

aku bersyukur karena mungkin saja jika semua terjadi sesuai dengan keinginanku, aku sendiri belum tentu akan bisa mengkondisikannya dengan baik, belum tentu bisa membahagiakannya, belum tentu bisa mempersatukan hati dan keluarga kami. sesungguhnya Engkau lebih tau tentang apa yang terbaik untuk hambamu.

aku bersyukur bahwa aku masih diberi kesempatan untuk sekali lagi belajar, sekali lagi berbenah diri, mudah-mudahan kali ini, benar-benar menjadi perubahan yang baik untuk aku, hidupku dan keluargaku. bukan karena putus harapan tapi karena ada harapan baru yang kemaren-kemaren sempat aku abaikan.

pagi ini indah, aku masih manatap langitMU, langit yang sama yang aku tatap setiap pagi. terlintah wajah-wajah orang-orang yang aku cintai, mereka yang Engkau berikan untuk menemaniku. terima kasih.

what a beautiful morning. ^_^

#catatanku

Leave a Reply

