maaf karena aku telah berbohong kepadamu

maaf karena aku telah berbohong kepadamu saat aku mengatakan bahwa saya baik-baik saja tanpamu. aku tidak tahu harus mengatakan apalagi saat aku tahu bahwa kondisi aku hanya akan menambah kesedihanmu saja, oleh karena itu aku memilih untuk mengatakan bahwa aku baik-baik saja di sini.

maaf karena aku telah berbohong kepadamu saat aku mengatakan bahwa aku sudah makan, karena sebenarnya tidak sesuappun makanan bisa masuk ke dalam mulutku saat aku tahu bahwa aku harus kehilangan harapan tentangmu. mungkin ini hanya akan berlangsung beberapa saat saja, jadi kamu tidak usah khawatir. aku sudah berusaha tapi makanan menjadi sama sekali tidak menarik bagiku saat itu.

maaf karena aku telah berbohong kepadamu saat aku mengatakan bahwa aku bisa tidur dengan baik, karena saat mataku terpejam, hanya bayangan dan wajahmu yang hadir mengisi kegelapan itu, lalu bagaimana aku bisa tidur saat aku tidak bisa mengusir hadirmu dalam pikiranku?

maaf karena aku telah berbohong kepadamu saat aku mengatakan bahwa aku bisa hidup tanpamu, karena saat itu yang aku rasakan adalah aku tidak bisa mendapatkan hal lain yang lebih bisa membuat hidupku berarti kecuali kamu, tapi karena aku tahu bahwa kita tidak akan pernah bisa bersatu, aku memilih untuk mengatakan bahwa aku bisa hidup tanpamu.

maaf karena aku telah berbohong kepadamu saat aku mengatakan bahwa aku bisa jauh darimu, karena tidak ada hal yang lebih merisaukan dari berada jauh darimu.

lie-note-quote-Favim.com-351436_large

maaf karena aku telah berbohong kepadamu …

#bv

#kamu adalah yang aku tulis, dan aku adalah yang tidak pernah kamu baca.

Leave a Reply

