tahun baru, harapan baru

happy-new-year-2013-wallpapers

waktu berjalan begitu cepat dan sekarang sudah ada di penghujung tahun 2012, aku bahkan masih bisa mengingat betul apa yang aku dapatkan di tahun 2011 dan tahun 2010. dan sekarang tahun 2012 sudah hampir berakhir, bersamaan dengan berakhirnya harapan yang pernah aku punya di tahun-tahun sebelumnya.

tapi tahun 2013 memberikan aku harapan baru, harapan yang tahun-tahun lalu sempat terpinggirkan karena keegoisanku mencari kebahagiaanku sendiri dan terlupa bahwa di sana ada orang lain yang seharusnya bisa aku bahagiakan terlebih dahulu sebelum aku memikirkan kebahagiaanku sendiri. yup, anak-anak dan keluargaku.

oleh sebab itu di tahun 2013 ini aku tidak akan memasang target yang muluk-muluk, aku hanya ingin bisa menjadi ayah yang baik untuk anak-anakku, memberikan yang terbaik untuk anak-anakku, menjadi anak yang baik untuk kedua orang tuaku dan memberikan yang terbaik kepada mereka, menjadi kakak yang baik untuk adik-adikku, dan memberikan yang terbaik yang aku bisa untuk mereka. sudah, itu saja.

mungkin terlihat begitu sederhana dan begitu mudah, tapi aku melihat bahwa aku akan membutuhkan kerja keras untuk bisa melakukan semua itu dan bukan menjadi satu hal yang mudah, tapi paling tidak aku tahu bahwa aku berada di jalan yang benar, dan aku yakin akan itu. sehingga aku tidak perlu khawatir lagi.

untuk tahun 2012,2011 terima kasih atas semua yang sudah ada dan masih ada, mudah-mudahan bisa menjadi bagian dari hidupku yang paling indah, dan tersimpan rapi di sana.

sometimes i look up, smile and say, I know that was you GOD, thank you !!

#terimakasih
#bismillah
#selamat tahun baru 2013

tahun baru, harapan baru …

Leave a Reply

