my insomnia

ehfar
yup, setelah sekian lama blom sempet update blog ini lagi, karena dihajar sama kerjaan dan hal-hal lainnya juga. dini hari ini ga tau kenapa ga bisa tidur, ya … insomnia ku kembali menghampiri, hanya saja pagi ini terasa begitu pusing di kepala, entahlah.
terkadang, kejadian kecil dapat merubah hidup seseorang, karena kejadian kecil tersebut disusul dengan kejadian-kejadian besar atau kejadian kecil tersebut begitu mendasar sehingga sangat berarti dalam kehidupan seseorang. ya, mungkin itu salah satu yang membuat insomniaku menjadi begitu tertarik lagi untuk menghampiriku pagi ini.
damn, what i’ve done !! hanya itu yang berkali-kali terlintas di otakku, kelemahanku menjadikanku bertindak sembrono, tidak berpikir panjang sehingga membuat semuanya menjadi terasa begitu asing lagi. hal itu menjadi sangat berarti karena sebelumnya semua terasa begitu dekat, begitu indah, begitu berarti meskipun tetap saja jauh dari sempurna.
tapi kembali, we can’t do nothing with the past except learn something from them. seringkali aku berpikir bahwa yang aku butuhkan sebenarnya sederhana, tapi satu dan lain hal membuatnya menjadi begitu hampir mustahil. mungkin memang aku yang harus lebih bisa bersabar, memilah dan memilih mana yang harus dijadikan skala prioritas dan mana yang bisa ‘diabaikan’ terlebih dahulu. mulai mempertimbangkan hal-hal baru yang mungkin bisa berarti besar untuk hidupku, meskipun itu hal-hal yang tampaknya sederhana.
ketika aku sudah tidak sanggup lagi menahan semua, seringkali sisi jahatku berbicara bahwa ‘banyak’ hal yang sebenarnya tidak sesuai dengan kriteria dan harapanku, jadi aku seharusnya tidak harus merasa begitu tersiksa karenanya. berusaha mengabaikannya berkali-kali, mungkin itu seperti lari dari kenyataan, karena aku mengingkari apa yang ada pada diriku tapi itu cara terakhir yang aku tahu.
tapi ada banyak saat dimana aku benar-benar berdoa untuk kebaikan semuanya, kebaikanmu terutama. andai saja kamu tahu bahwa yang membuatku merasa begitu bahagia adalah senyummu, bukan air matamu. tawamu, bukan tangismu. hanya dalam doa itu aku bisa menenangkan rasa rinduku kepadamu, meyakinkan diriku bahwa kamu memang pantas mendapatkan yang terbaik.
ya sudah, kepalaku sudah benar-benar mulai berat, sakit dan nyeri. untung saja besok adalah hari libur, jadi mungkin aku bisa beristirahat dan merasa lebih baik esok hari.
just want to say that i miss u.

#honey