my very best friend

this is dedicated to my very best friend.

friend could be lover, but a lover wouldn’t be friend
gw tau bahwa mungkin saat ini gw bukan lagi siapa-siapa buat elu, meski gw masih berharap bahwa gw masih bisa jadi temen elu. ya, karena gw tau betul bahwa semua itu terjadi antara kita karena kesalahan gw, dan mungkin itu juga yang membuat elu merasa kehilangan gw, elu ngerasa udah ga bisa nemu sahabat elu yang dulu pernah ada di diri gw. gw minta maaf untuk itu.
apapun sekarang gw buat elu, ya sudahlah gw berusaha untuk bisa terima itu, gw cuma pengen elu tau kalo dulu, sekarang dan nanti, elu tetep sahabat gw, elu sahabat yang udah bertahan hampir satu dekade buat gw, no matter what happen with me. apa yang udah pernah elu kasih ke gw, gw hargai itu banget, gw bakal simpan baik-baik, mudah2an itu bisa bikin gw jadi orang yang lebih baik kedepan.

dan tulisan ini, ini buat elu … ya elu sahabat gw, yang terbaik !

P07-01-09_07-55

mungkin orang-orang akan menganggap aneh dengan apa yang pernah kita punya, kita pernah lebih deket dari pacar meski kita ga pernah pacaran. kita mungkin sempat pernah punya ‘something’ that connect us each other. tapi yang jelas, gw bangga, gw bahagia, gw berterima kasih sama elu dengan apa yang udah pernah elu kasih, atas apa yang pernah ada diantara kita.
dan somehow, skrg gw masih ngerasa bahwa gw masih punya elu sebagai sahabat gw, meski gw ga tau apa gw masih bakal diterima sama elu saat gw dateng lagi ke elu dengan segala masalah-masalah gw, seperti yang dulu. karena gw juga tau elu udah capek nasehatin gw, elu udah muak sama kelakuan gw, dan yang pasti elu udah kecewa banget sama gw. meski itu tampaknya udah ga ada harapan lagi buat gw, tapi gw ga bisa berhenti berharap bahwa suatu saat, gw masih bisa jadi sahabat elu, elu bakal nemuin lagi sahabat elu yang dulu pernah elu banggakan di diri gw, meski mungkin ga akan pernah sama lagi. mudah2an.
gw bahkan ga punya nyali buat sekedar nanyain kabar elu, segitu malu nya gw sama elu, tapi gw selalu berusaha berdoa, bahwa Tuhan selalu memberikan yang terbaik buat sahabat gw yang terbaik juga, yang dulu dengan setiap jagain gw, ada buat gw meski berkali-kali menerima imbas dari kelakuan gw. dan gw percaya Tuhan denger doa gw, meskipun misalnya itu semua terjadi bukan karena Tuhan mengabulkan doa gw, tapi karena emang Tuhan tau elu pantas menerima semua itu, karena elu sahabat terbaik gw.

hehehe entah kenapa gw kangen sama makian elu, kangen sama obrolan panjang kita.

be good ya, wish you all the best !!

almatin