Let’s start everything from now on (once again)

Seharusnya, mari kita mulai semua dari awal lagi … tapi kali ini bukan seperti itu, mari kita mulai semua mulai dari hari ini. Ya, hari ini … bukan dari awal. apa yang sudah pernah kita capai hingga saat ini patut disyukuri dan apa yang belum bisa tercapai hingga hari ini, mari kita lanjutkan untuk di kejar kembali.

Ini berlaku untuk semua hal dalam hidup kita, ya cita ya cinta … semuanya. mari kita mulai semuanya kembali hari ini. dengan semangat baru, dengan strategi baru, dengan harapan baru dan sebagainya. pastikan bahwa semangat seperti ini tetap terus dapat hadir di setiap harinya, semangat untuk orang-orang tercinta, semangat untuk bisa membahagiakan mereka. tanpa itu, hari-hari kita tak akan punya rasa, hanya hampa.

Yuk, bangun pagi … sholat trus mandi kemudian mulai beraktivitas … apapun itu, mulai abaikan rajukan bantal, guling dan kasur kita yang begitu nyaman untuk menemani mereka lebih lama lagi. karena hidup ini cuma sekali dan mungkin tak lama … siapa tahu? oleh karena itu … mari kita isi hidup ini dengan penuh kasih sayang dan cinta dan juga bahagia untuk mereka yang juga menyayangi kita.

Semangat Pagi dan Ganbatteeeee !!!!!

#me