you give me 5, i’ll give you 10 !

Aku dari dulu pernah punya prinsip jika saja ada yang memberikan aku 5, maka aku akan berusaha untuk memberikan kembali 10. Jadi saat ada yang sayang sama aku, aku akan jauh lebih sayang lagi padanya, itu mungkin sebabnya aku jadi sering possesif jika sudah sayang sama seseorang. tapi itu bukan hanya berlaku untuk hal-hal yang baik, dalam hal yang buruk juga akan berlaku demikian.

Aku orangnya diem, tapi jangan salah, orang diem itu kalo sudah murka bisa NEKAD !. jadi hati-hati dengan orang diem. saat ada yang memperlakukan aku dengan tidak baik, aku akan berusaha untuk sabar dan berharap bahwa bukan aku yang harus membalas perlakuan itu kepadanya, tapi biar Tuhan yang akan menunjukkan kepadanya tentang apa yang sebenarnya terjadi, mana yang benar dan mana yang hanya sekedar prasangka tak berdasar.

Dan itu sudah aku buktikan, aku lebih memilih untuk diam dan menjauh saat ada yang memperlakukanku dengan tidak baik. Dengan prinsip bahwa ‘kalopun ga berhubungan dengan orang tersebut juga ga rugi koq’. dan selama ini paling tidak itu cukup berhasil aku terapkan. jadi saat kamu memberiku 5 dalam hal buruk, aku akan pastikan bahwa kamu akan dapat 10 dalam hal yang sama. meski itu bukan lewat aku, tapi yakin saja.

Aku berusaha melakukan semua hal dalam hidupku dengan sepenuh hati, termasuk jika aku sudah sayang sma seseorang. Begitupun sebaliknya, saat aku tidak suka dengan seseorang, aku akan berusaha untuk semaksimal mungkin berhubungan dengannya. kalopun harus berhubungan ya itu sebatas memang karena ada hal yang harus disampaikan atau diselesaikan. itu saja.

jadi, silahkan saja … give me 5 then i’ll give you 10 !!!

try me !! …

#me #rules #words

Leave a Reply

