Langit malam dan bintang

Hmmm, rasanya udah lama sekali aku tidak melihat langit malam dan bintang yg secerah malam ini, jelas bukan karena mereka jarang hadir di langit sana tapi aku nya yang tak ingat atau tak sempat saja, sehingga pemandangan seperti malam ini terlewatkan olehku. *damn*
Langit malam yg cerah tanpa awan, hitam menentramkan, indah karena berhias bintang-bintang bertaburan. Terakhir aku menikmati pemandangan seperti ini yang aku ingat saat itu aku sedang mengingatmu, mengingat kebersamaan yang pernah kita miliki, mengingat setiap kenangan yang pernah kita lalui. Begitupun malam ini, hal pertama yang teringat saat aku melihat mereka di langit adalah kamu, mudah-mudahan saja kamu juga sedang memandang langit dan bintang yang sama malam ini. *kalau memang benar, suatu kebetulan yang indah ya? hehe *
Langit malam yang berhias bintang seperti malam ini biasanya selalu bisa menenangkanku, memberikan momen damai seperti yang dulu selalu aku rasakan saat menikmati indahnya pemandangan langit malam. Hanya saja, entah kenapa tidak dengan malam ini, langit malam berhias bintang yang indah ini justru memberiku sesak, sesak karena teringat kamu, sesak karena aku harus bisa menerima bahwa kita tak kan pernah bisa menikmati pemandangan langit malam bertabur bintang ini bersama, berdampingan, berdekatan secara fisik maupun hati. Tapi ya sudahlah, aku tetap berusaha menikmati pemandangan langit malam ini dari sisi yang lebih terang, dari sisi dimana aku seharusnya aku turut bahagia atas kebahagiaanmu di sana.
Dan akhirnya, terselip doa kecil untukmu, semoga Tuhan selalu melimpahimu dengan bahagia, dan hei, itu ada bintang jatuh melintas … entahlah, apapum itu, semoga itu senyum Tuhan atas doa kecilku … untukmu.

#imu